Kamis, 05 Januari 2017

Berkebun ala Orang Jepang Di rumah Anda

Jepang berkebun

Bayangkan berkelok-kelok di jalan batu berkelok-kelok, berbatasan dengan Lumut lezat yang subur, dataran rendah. Anda berhenti sejenak dan duduk di bangku batu dingin, pandangan Anda mengikuti panjang pohon Katsura, dari akarnya monggol ke kanopi berdaun kecil. Anda melanjutkan dengan kaki Anda, dan untuk kesenangan Anda, menemukan kolam kecil di tikungan berikutnya, hampir ditutupi oleh sebuah jembatan kecil. Saat Anda berjalan-jalan ke rumah di tengah-tengah taman ini, Anda merasa tenang dan segar, dan senang untuk tahu bahwa ini adalah taman-taman Jepang.

Jika Anda telah pernah merenungkan membuat Taman Anda sendiri Jepang, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda mulai. Meskipun ada gaya yang berbeda dari Taman Jepang, banyak menggabungkan setidaknya tiga dari unsur-unsur berikut:Jasa Pembuat Taman batu atau bambuStruktur gazebo bergaya seperti Hutong, pavilion, atau pagodaPaling penting, Taman Jepang yang telah di pusat rumah yang taman yang dapat dilihat. Tujuan dari Taman Jepang adalah untuk menciptakan keseimbangan dan harmoni, yang berpuncak pada ketenangan. Batu dan batu-batu yang digunakan untuk melambangkan Gunung-gunung dan pulau-pulau, air merupakan lambang kemurnian, jembatan mewakili sebuah perjalanan, dan lentera dan hiasan lainnya pasif digunakan sebagai bunga visual. Namun, bagaimana Anda membuat Taman Anda Jepang adalah sepenuhnya terserah Anda. Memasukkan tanaman dan ornamen taman Anda yang memiliki makna dan simbol-simbol yang penting bagi Anda dan keluarga Anda, dan kemudian mengikuti prinsip sederhana ini:Buat kesatuan dengan mengulangi Desain, bentuk dan pola.

Gunakan item alam untuk merasa lebih dekat dengan alam.Anda menemukan simetri serta asimetri di alam, jadi menggabungkan keduanya ke dalam desain taman Anda untuk menciptakan keseimbangan.Menjaga hal-hal sederhana. Lihat sekeliling Anda dan Anda akan memahami bahwa, dalam alam, yang lebih sederhana pohon, lebih kompleks kulit. Menggunakan yang sama pikir pola ketika membuat Taman Anda Jepang. Menjaga hal-hal sederhana, namun rumit, ketika membangun sebuah taman batu. Menggunakan batu kompleks desain yang sederhana.Aspek yang paling penting dari Taman Jepang adalah untuk membuat tempat untuk berpikir dan merefleksikan, dan meninggalkan perasaan segar, dan telah memiliki pengalaman hampir rohani setelah mengunjungi taman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar