Rabu, 02 November 2016

DreamTrip Jelajahi Pesona Yogyakarta

"#DreamTrip Jelajahi Pesona Yogyakarta Yogyakarta senantiasa miliki pesona untuk menarik perhatian wisatawan. Bermacam destinasi wisata, kuliner tradisional lezat, serta budaya orang-orang yang masihlah terbangun, bikin Yogya jadi istimewa.

Tidak cukup sekali, siapa saja yang pernah menyambangi kota pelajar, bakal senantiasa ketagihan untuk datang serta datang lagi. Karenanya, tidak salah bila #DreamTrip kesempatan ini menjatuhkan pilihan pada Yogyakarta sebagai maksud wisata.

Di dukung oleh Wardah, Hotel Tentrem, serta Jogja Geo Wisata, sepuluh peserta #DreamTrip berbarengan Dream. co. id memiliki kesempatan berkunjung ke Yogyakarta sepanjang 3 hari, dari 29 April hingga 1 Mei 2016.

Beragam destinasi siap dijelajahi. Dari mulai beberapa tempat wisata yang tengah popular seperti Kalibiru serta Waduk Sermo, tempat wisata kuliner menarik seperti Kedai Kopi Nyai, sampai destinasi wisata religi seperti Masjid Kotagede Mataram serta Masjid Gede Kauman.

Di hari pertama, sepuluh peserta #DreamTrip menapak tilas histori kerajaan Islam Mataram dengan berkunjung ke kompleks makam-makam Raja serta reruntuhan benteng kerajaan Islam Mataram.

Peserta juga di ajak untuk berkuliner nikmati masakan khas Jogja di Omah Dhuwur Resto serta Kedai Kopi Nyai.

Tidak cuma hingga di situ, peserta #DreamTrip juga di ajak nikmati wisata relaksasi di Wardah Beauty House Jogja. Terkecuali ikuti beauty class, dalam session itu sepuluh peserta yang semua perempuan juga mujur lantaran dapat memperoleh make over gratis dan bermacam bingkisan menarik dari Wardah.

" Suka banget dapat turut #DreamTrip Jogja. Dapat bisa banyak pengalaman serta dapat nambah rekan, " ungkap Dina salah seseorang peserta selesai melakukan #DreamTrip hari pertama.

Perjalanan #DreamTrip masih bakal berlanjut di hari ke dua dengan destinasi-destinasi menarik yang lain di Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar