Senin, 21 November 2016

Garagara Kafe Jamban Saya Tidak Makan

"'Garagara Kafe Jamban Saya Tidak Makan' Berkreativitas membuahkan beberapa hal unik memanglah baik, tetapi butuh di perhatikan. Jangan pernah hal unik yang Anda hasilkan malah bikin orang lain tidak nyaman.  Seperti berita mengenai 'Kafe Jamban' yang sekian hari terakhir ramai di sosial media.

Ya, sekian waktu lalu gambar-gambar Kafe Jamban banyak wara-wiri di sosial media Facebook sesudah pertama kalinya diupload account Kick Andy Show.

Dalam bebrapa photo tampak satu kafe dengan rencana nyeleneh. Semuanya perlengkapan makan di kafe itu mirip closet. Tak tahu closet sungguhan atau bukanlah.

" Dr Budi Laksono buat Cafe unik yakni cafe jamban. Semuanya makanan disajikan di closet. Anda ingin cobalah sensasinya? #‎kickandy jumat, 1 juli pkl 20. 05, wib. "  tulis Kick Andy Show sembari menyertakan 7 photo Kafe Jamban.

Walau termasuk unik, kemunculan Kafe Jamban di sosial media Facebook malah memetik pro-kontra. Bermacam komentar kontroversi berdatangan dari beberapa ratus netizen. Ada yang penasaran lantaran keunikannya, tetapi banyak juga yang merespon negatif.

@YhantieLovei’anForeverBundacintaayahselamanya, " Ank gw yg blm genap umur 5thn saja di tanya ingin tidak mknan yg didlm jamban gitu…dia segera jwb tidak mau…JiJiK.. kata dia…. lah mereka yg telah pada tua…malah doyan…. hahaha "

@Septian Abimanyu, " Amazing serta kreatif sekali ya, saluutt.. ini dokter lohh yg nyiptain. Mungkin saja dokter ini telah kelewat pinter atau mungkin saja otaknya sedikit geser jadi tak dapat mengolah mana yg baik serta mana yg jelek. "

@Ita Zhulian, " Sebelumnya makan, gw muntah duluan, …yang makan disitu seperti nya umum bawa makanan sembari beol deh,.. seperti tidak da permasalahan untuk mereka,.. naaaah ketahuan deh yang umum makan di WC,.. hehehe, … "

@Wery Astuti, " Minta maaf untyk pertama kalinya sy kekurangan respect dg acara kick andy yg sampai kini inspirational serta heroik. Ini pembodohan namanya lantaran hal yg tdk layak (closet) jadikan media hidangan. Mohon sadarlah sodara… Dunia ini sedanf penuh ujian, hal yg tak layak dikira layak hingga pada akhirnya punya kebiasaan dg beberapa hal jelek. Naudzubillah… "

@Diah Sistariani, " Setahu sya makan d dlm kamar mandi saja dlarang, ini jadi “ accessories yg d bawah” djadikan wadah makanan…Sebersih n strelir apapun tetaplah aja…. Aduuuh, apa tdk ada inspirasi yg lebih kreatif lg y? "

Menariknya, sebagian travel blogger juga menuliskan penjelasan mengenai kafe ini. Sebagian salah satunya mengakui di buat tak nyaman.

" Awalannya gw tidak demikian perduli, enjoy saja lantaran kisah jijik tak demikian kritis. Terakhir nampak rasa muak, lantas mual demikian lihat makanan. Yang ada didalam fikiran gw ada jamban diisi air warna-warni. Waktu berbuka itu yang terbayang. Waktu sahur itu yang terlintas. Ingin makan gw malas. Memikirkan makanan gw mual. Ke kamar mandi gw muntah, " catat yang memiliki situs (blog) bairuindra. com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar